Sunday, March 8, 2020

Wajib coba! Coffee Shop Terbaru di Bekasi

1. Gampang Inget
Kedai kopi yang berada di Jalan Raya Agus Salim Bekasi ini bisa di bilang beda dari yang lain. Dari segi pelayanan, Gampang Inget punya cara sendiri untuk bikin customer nya betah berlama-lama stay di kedai nya. Salah satunya dengan adanya sebuah Nitendo atau video game sebagai salah satu hiburan gratis yang di berikan oleh Gampang Inget untuk semua customer nya. Terus, jangan lupa tinggalin jejak di kedai ini ya. Minta sang barista untuk fotoin dengan camera polaroidnya, pasti nantin foto kamu bakal di tempel di dinding Gampang Inget. Dan jangan lupa tinggalin nomer hape. Siapa tau ada yang ngajak ngopi bareng hahaha. Sst ini khusu buat yang jomblo :P








2. Archaic
Masih satu daerah dengan Gampang Inget, kedai kopi satu ini juga ga kalah asik. Tempat nya luas dan menu makananya banyak. Kalo kesana, aku sih pasti selalu khilaf. Hahaha.
Terus, soal harga masih affordable kok. Jadi gausah takut auto-bokek abis ngopi disini.




3. Dominate
Nah, dari ketiga kedai tadi, kedai ini lah yang paling baru. Kalo dibandingin dari kedai sebelumnya, Dominate lah yang paling luas. Terus, dari hasil investigasi aku, kedai ini juga bakal ada meeting room dan backyard nya. Terus pemiliknya bilang bisa disewa buat private event. Cuma, belum tau kapan bakal mulai di launching. Cuss deh buat kamu yang mau bikin parteeeh bareng temen-temen.
Soal harga juga masih tergolong aman kok. Malah aku sedikit shock ngeliat vietnam drip yang aku pesan sebesar ini dan waffle dua tingkat plus ice cream chocolate yang harganya tergolong murah menurut ku.










Cheers,
Nindy Elviana
















instagram: @nindygajah
Twitter: @nindygajah
Facebook: Nindy Elviana

No comments:

Post a Comment