Friday, March 1, 2019

MURAH ENAK. REKOMENDASI TEMPAT NGOPI DI BEKASI YANG GA BIKIN KANTONG JEBOL

Lagi pengen ngopi tapi bokek. Haha Tenang! Nih daftar tempat ngopi buat kamu yang duitnya masih jadi rahasia ilahi.

1. KOPI MANING
Kayanya hampir semua anak muda Bekasi udah tau tempat kopi ini. Selain murah, Kopi Maning gak murahan. Rasa dari kopi nya masih bisa dinikmati. Singkat cerita, awalnya Kopi Maning berjualan di halaman parkir Apotik dengan konsep kopi gerobak. Karena kesederhanaanya tempat ngopi ini mulai ramai peminat karena keunikan cara berjualanya yang mirip seperti angkringan. Sempat pindah tempat dua kali, tapi peminat Kopi Maning justru gak ikut pindah ke tempat lain bahkan setiap malem minggu, temapt ngopi ini sukses bikin macet jalanan karena parkirannya yang membeludak. 

semua kopi disini menggunakan metode manual brewing.
biasanya untuk late alat penyeduh yang di gunakan adalah Rock Presso.







KOPI MANING
Jl. Mekar Sari No. 22 Bekasi Jaya, Kota Bekasi
Instagram : @kopimaning


2. PIYOH KOPI
Hampir mirip dengan tempat ngopi sebelumnya, Piyoh Kopi punya konsep yang sama dengan Kopi Maning – Kopi Gerobak. Lokasinya di halaman parkir  rukan perumahan Galaxy. Patokanya depan resto Super Sambal. Lebih sederhana dari tempat sebelumnya, Piyoh Kopi hanya memiliki satu gerobak dan bangku-bangku sederhana. Selain kopinya yang enak dan murah, teh tarik disini juara banget. Cobain deh!

kalo di Piyoh Kopi, kamu bebas bawa makanan dari luar. karena disini hanya menjual minuman saja.


PIYOH KOPI
Jl. Pulosirih Tengah 9, Pekayon Jaya, Kota Bekasi
Instagram : @piyohkopi


3. UTARA COFFEE
Yang satu ini berbeda dari sebelumya. Tidak memiliki konsep gerobak, tetapi Utara Coffee menyajikan varian coffee yang buanyak banget di kedai mininya. Terhitung kurang lebih ada 25 jenis kopi nusantara yang disajikan di mini bar nya. Terus, yang bikin saya kaget, walaupun harganya murah, Utara Coffee menggunakan mesin espresso loh untuk  penyeduhan kopinya. W.O.W banget kan!







UTARA KOPI
Jl. Kelapa Dua, Padurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi
Instagram : @utara_coffee






Cheers,
Nindy Elviana
Instagram : @nindygajah

No comments:

Post a Comment